Kamis, 10 Mei 2018

GEMBLENGAN JADI PARANORMAL


GEMBLENGAN ILMU TATARAN KEPARANORMALAN
PADAEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER
Almujiz:KI PAMUNGKAS JAGAD

KATA PENGANTAR (MUKODDIMAH)
Syarat Mengamalkan Ilmu Paranormal
Sudah dewasa, usia diatas 17 tahun, dan sudah memiliki KTP. Ilmu Paranormal yang ada di dalam kitab ini tidak boleh dipraktekkan oleh anak dibawah umur.
Bertanggungjawab atas diri sendiri.hanya menyediakan literatur Ilmu Paranormal, mengenai hasil atau akibat belajar ilmu, menjadi tanggungjawab Anda sendiri.
Catatan = Jika Anda ingin belajar Ilmu Paranormal dengan metode yang praktis dan modern serta dengan bimbingan langsung dari seorang Pakar yang Profesional dan sudah berpengalaman. Maka Anda bisa mengunjungi webseite resmi kami. Klik http://tapaklingkarcenter.blogspot.com.dan mohon dimaklumi, untuk layanan profesional ini tentu saja ada biaya yang nilainya sepadan.
Bagaimana Memilih Ilmu Paranormal Yang Cocok Untuk Saya?
Jika Anda hendak mengamalkan atau mempraktekkan Ilmu Paranormal, Anda bisa memilih berdasarkan 3 hal berikut:
Kebutuhan = Pilihlah ilmu yang manfaatnya sesuai kebutuhan Anda.
Kemampuan = Pilihlah ilmu yang cara mempraktekkannya sesuai kemampuan Anda
Keyakinan = Pilihlah ilmu yang amalannya sesuai keyakinan Anda. Ilmu Paranormal yang berkembang di Indonesia terdiri dari banyak aliran, ada wirid, doa, hizib, salawat, mantra, ilmu hikmah, ilmu kejawen, ilmu khodam, dan lain sebagainya. Pilih ilmu yang sesuai keyakinan Anda.
Mengapa ada banyak Ilmu Paranormal untuk manfaat yang sama?
Ilmu Paranormal terbentuk berdasarkan tradisi dan keyakinan masyarakat. Oleh karena itu, munculah beragam Ilmu Paranormal yang cara mempraktekkannya disesuaikan dengan tradisi dan keyakinan masyarakat.
Masyarakat arab mengembangkan Ilmu Paranormal bernuansa arab dan terasa islami. Masyarakat jawa mengembangkan Ilmu Paranormal berdasarkan tradisi dan keyakinan yang berkembang di Jawa, bercampur dengan tradisi dan ajaran-ajaran Islam. Masyarakat bali mengembangkan Ilmu Paranormal berdasarkan tradisi bali dan bernuansa hindu, dan seterusnya.
Ilmu Paranormal itu seperti resep masakan. Berbeda-beda tapi juannya satu juga. Di dunia ini, ada jutaan resep masakan, yang tujuannya sebenarnya hanya satu, yaitu “menghasilkan makanan yang enak, sehat dan mengenyangkan”. Setiap negara, setiap daerah, bahkan setiap keluarga, punya resep sendiri-sendiri.
Apapun resep makanan yang digunakan, asalkan dilakukan dengan sepenuh hati, maka bisa menghasilkan makanan yang enak, sehat dan mengenyangkan.
Ilmu mana yang benar, ilmu mana yang salah?
Pertanyaan ini tidak bisa dijawab. Karena semua Ilmu Paranormal selalu dianggap benar bagi orang yang meyakininya, dan dianggap salah bagi orang yang menolaknya.
Hal ini sama dengan pertanyaan “Makanan dari negara mana yang enak, makanan dari negara mana yang tidak enak?”. Pertanyaan ini tentu saja tidak bisa dijawab.
Soal “enak” atau “tidak enak” adalah hal yang subyektif (terganggung pada persepsi setiap orang). Enak menurut satu orang, bisa tidak enak menurut orang lain. Misalnya, bagi orang Jepang, makanan Shushi (nasi gulung yang di dalamnya ada sayuran dan daging ikan mentah) adalah makanan yang enak. Namun bagi sebagian besar orang Indonesia, Shusi adalah makanan yang tidak enak. Bagi kebanyakan orang Indonesia, Lemper dan Arem-arem lebih enak.
Sekali lagi, dalam hal Ilmu Paranormal, benar atau tidaknya, dikembalikan kepada keyakinan Anda masing-masing.
Ketika Anda memilih Ilmu Paranormal untuk dipraktekkan, maka pilihlah yang sesuai dengan “kata hati” Anda. Pilih ilmu yang Anda rasa metodenya sesuai dengan keyakinan dan kemampuan Anda.
Apakah saya bisa konsultasi mengenai Ilmu Paranormal di website ini?
Bisa, Dan bisa masuk GRUP IJAZAH QUBRO Jika ada pertanyaan apapun mengenai keilmuan yang di ajarkan. Bisa langsung hubungi whatsap kami.
Jika saya mengamalkan Ilmu Paranormal yang ada di Perpustakaan Ilmu Paranormal ini, Apakah ada jaminan pasti berhasil?
kembali lagi pada diri anda untuk merenungi dan memahami tentang keilmuan, pembelajaran, sekolah dll
Anda juga harus paham bahwa Murid yang waras adalah murid yang menyadari bahwa keberhasilan proses belajar sebuah ilmu ditentukan oleh ketekunan murid dalam belajar.
Seorang Guru berperan sebagai “penunjuk jalan” yang mengantarkan Murid menuju arah yang benar. Sedangkan berhasil atau tidaknya, tergantung Murid dalam menjalaninya.
Jika Anda masih berharap adanya jaminan berhasil dari sebuah proses pembelajaran ilmu, maka sebenarnya Anda menderita kekacauan dalam berpikir. Untuk Anda yang berharap adanya jaminan dalam belajar ilmu paranormal, maka renungkan pertanyaan berikut:
Apakah ada Sekolah yang menjamin semua Murid-nya pasti berhasil dalam prestasi akademik?
Apakah ada Universitas yang menjamin semua Mahasiswa-nya pasti sukses mendapatkan pekerjaan setelah mendapat ijazah kelulusan?
Apakah ada Pondok Pesantren yang menjamin bahwa Santrinya pasti menjadi orang yang saleh?
Jika Anda sekolah, kuliah, atau belajar di pesantren, pastinya Anda menghabiskan banyak biaya untuk kebutuhan belajar. Namun, Anda juga menyadari bahwa berhasil atau gagal-nya Anda dalam belajar, sangat ditentukan oleh keseriusan Anda sendiri. Anda tidak pernah menuntut jaminan keberhasilan dari guru atau dari tempat Anda belajar.
Prinsip yang sama seharusnya Anda terapkan dalam belajar Ilmu Paranormal. Kalaupun Anda mengeluarkan biaya untuk mendapatkan Ijazah Ilmu Paranormal, maka jangan diartikan Anda “membeli ilmu” dengan harga yang sangat murah tersebut. Karena faktanya, ilmu tidak bisa dibeli dengan uang.
Jika seseorang sudah mengamalkan sebuah Ilmu Paranormal untuk tujuan tertentu, tapi belum berhasil, selanjutnya bagaimana?
Ketika seseorang sudah mempraktekkan / mengamalkan Ilmu Paranormal untuk tujuan tertentu tapi belum berhasil, maka ada 3 kemungkinan sikap dilakukannya, tegantung kepribadiannya:
Orang Pesimis = Menyerah, putus asa, dan tidak melakukan apa-apa lagi.
Orang Optimis = Dia mencoba lagi dengan Ilmu Paranormal yang lain hingga berhasil. Dia punya keyakinan bahwa “jika satu cara belum berhasil, maka saya coba terus dengan cara lain sampai berhasil”. Orang yang optimis pada akhirnya akan mendapatkan apa yang dia inginkan apabila dia berusaha dengan maksimal.
Orang Realistis = Dia menyadari bahwa dirinya butuh bantuan seorang ahli secara langsung. Dia tidak memaksakan diri untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Orang-orang seperti ini, bisa mengunjungi PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER  untuk mendapatkan bantuan langsung dari Pakar Profesional yang sudah berpengalaman. Atau mereka belajar langsung dari Praktisi Profesional dengan mengikuti Panduan dari Pakar Supranatural yang sudah berpengalaman.
Apakah ada Pelatihan Ilmu Paranormal yang dibimbing langsung oleh Paranormal Profesional?
Ada. Apabila Anda ingin mendapatkan bimbingan Paranormal Profesional secara pribadi, Anda bisa mengikuti Pelatihan Profesional yang diselenggarakan oleh KI PAMUNGKAS JAGAD Dan Anda juga harus maklum, karena layanan ini bersifat pribadi dan khusus, biayanya pun cukup mahal untuk sebagian besar orang. Akan tetapi, biaya besar ini ternyata tidak masalah, karena buktinya Pelatihan Paranormal yang diselenggarakan KI PAMUNGKAS JAGAD selalu padat jadwalnya. Untuk mengetahui apa saja yang bisa Anda pelajari dalam Pelatihan Paranormal.
Saya punya suatu masalah, tapi saya merasa tidak berbakat mempelajari Ilmu Paranormal secara mandiri. Bisakah Paranormal dari ki pamungkas jagad membantu saya?
Kemungkinan besar BISA. Saat ini,Ki pamungkas jagad sudah menerbitkan situs khusus untuk masyarakat yang ingin mengatasi masalah dengan cara paranormal. Silakan kunjungi Kontak kami atau Anda juga bisa mengikuti Pelatihan Ilmu Paranormal langsung dari pakar profesional.
Anda harus memaklumi hal ini, karena Paranormal adalah sebuah profesi yang sah untuk menghasilkan uang. Sama hal-nya dengan profesi Dokter, Pengacara, Guru, dan sebagainya. Seorang Paranormal berhak mendapatkan bayaran atas waktu dan tenaga yang diluangkan untuk membantu Anda.
ILMU ILMU TINGKAT TINGGI DAN TERTUAH KASEPUHAN
akan di kupas tuntas sehingga anda bisa menguasai berbagai macam ilmu, ajian yang langkah dan sangat dahsyat.
Ilmu ilmu yang akan di ijazahkan antara lain

AJI WASKITO JATI KUSUMO
(Ilmu wajib di miliki paranormal)
Aji Waskito ini memiliki kegunaan agar tahu sebelum terjadi. Misal besok akan ada tamu dan lain sebagainya, maka seperti ada yang mengasih tahu. Aji Waskito ini termasuk ajian langka.

ILMU LATIFAH WASKITO
lmu Latifah atau belajar ilmu tentang rahasia kehalusan dari ke-ghaiban (sir = rahasia) tidak sembarangan diajarkan oleh para guru spiritualis kepada murid-muridnya apabila dianggap belum cukup umur ataupun matang rohani. Hal ini dikhawatirkan dapat merusak akidah keimanan dari murid yang belum matang baik fisik maupun rohaninya tersebut.
Belajar Ilmu Latifah kalau boleh kami berpendapat hampir mirip dengan belajarilmu Tharekat dalam ajaran agama Islam yang secara bertahap akan melalui tahapan-tahapan riadah latifah (suluk kehalusan/sirri = rahasia) dalam tujuan untuk memperoleh maqomat (kedudukan) dan pengabdian tanpa meminta imbalan hadiah/pahala dari Tuhan dengan menempuh tahapan seperti syariat, hakekat, dan ma'rifat.
Akan tetapi dalam kancah dunia spiritualis, ilmu latifah disini diartikan sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan supranatural si-pelaku dengan mempelajari dan menemukan sir (rahasia-rahasia) ke-ghaiban dan hikmah yang tersembunyi yang dirahasiakan oleh Tuhan.

ILMU PEMBUKA MATA BATIN LEVEL 1
Dalam kesempatan kali ini dipersembahkan olah latihan "Membuka Mata Bathin di level 1" diperuntukkan bagi masyarakat luas yang menginginkan terbuka Mata Bathinnya. Untuk itu yang perlu diperhatikan adalah kesungguhan dalam berlatih.

MANTRA KESAKTIAN GHAIB
(pengasah/pengecas energi keilmuan yang anda miliki agar makin sempurna mencapai tataran dan tingkatan puncak.
Yang satu ini juga merupakan salah satu pegangan yang harus dimiliki oleh setiap calon pendekar, para supranaturalis, paranormal.yaitu Mantra Kesaktian Ghaib. Dimana kekuatan dari mantra tersebut terletak pada keyakinan dan kekuatan sugesti yang anda miliki.

ILMU MENGHIMPUN DAYA SUPRANATURAL TANPA BATAS
Agar anda memiliki "Daya Spiritual" yang baik dengan kepekaan terhadap alam dan "ke-ghaiban" yang semakin tajam/tinggi hingga tenaga dalam ataupun supranatural yang anda pelajari semakin melimpah.

ILMU SEIKER SELIMUT GAIB
Berikut ini merupakan salah satu bentuk lelaku yang ditujukan untuk membuat "siker", semacam pagaran gaib baik yang ditujukan untuk perlindungan diri ataupun benda (barang/bangunan) milik anda ...
Tak perlu anda harus merepotkan diri untuk mengeluarkan uang dengan mengganti jasa/ijazah ataupun mahar ratusan ribu bahkan sampai jutaan untuk hal ini.
Cukup anda sendiri yang membuat dan melakukan ritualnya..., itu justru lebih afdhol dan Insya Allah di-ridlai oleh Raja Alam Semesta. Hanya dengan bermodalkan keyakinan pada kekuatan do'a Nurbuat, pasti "siker" yang akan anda buat akan memiliki kekuatan yang hampir tak terkalahkan dan tertembus kekuatan berunsur jahat...
Adapun sebagai gambaran dari kekuatan adalah sebagai berikut :
Hajat dapat terkabul, jika dibaca sesudah sholat fardlu secara rutin.
Dapat bertemu dengan Jin, bisa merubah rupa .
Dapat menyembuhkan hewan yang cacad bila dibacakan pada hewan tersebut.
Dapat diampuni dosa kita, jika dibaca ketika matahari terbenam.
Dapat disayangi oleh musuh, jika dibaca ketika hendak keluar rumah.
Dapat menjadi penjaga rumah dari gangguan jin, sihir, santet dan bahaya lainnya, jika ditulis lalu disimpan di dalam rumah.
Dapat menyelamatkan serangan hama, jika ditulis lalu diletakkan pada tanaman.
Dapat mengusir jin dari tempat-tempat angker, jika ditulis dan diletakkan di tempat tersebut.
Dapat kesejahteraan dunia akhirta jika dibaca setiap hari secara rutin.
Dapat menjauhkan dari kekufuran dan perbuatan maksiat jika dibaca 50 kali setiap malam Jum’at.
Dapat memperlihatkan hal-hal yang indah, jika dibaca 100 kali pada malam Sabtu.
Dapat menawarkan air laut, jika dibaca lalu ditiupkan pada air laut tersebut.
Dapat awet muda jika dibaca setiap malam Minggu
Dapat keselamatan hidup jika dibaca setiap malam Senin.
Dapat menguatkan tubuh jika dibaca setiap malam Selasa.
Dapat menguatkan gigi jika dibaca setiap malam Rabu.
Dapat menjadikan wajah tampak lebih tampan/cantik jika dibaca setiap malam Kamis.
Dapat menjinakkan binatang buas jika dibaca pada telinga binatang tersebut.
Dapat bertemu Nabi Muhammad dalam mimpi jika dibaca 100 kali sebelum tidur.
Dapat menyembuhkan segala macam penyakit jika dibacakan pada minyak kelapa lalu dioleskan pada bagian yang sakit tersebut.
Dapat dikasihi oleh penguasa, pejabat jika dibaca setiap hari.
Dapat berjalan jauh, jika dibacakan pada daun sirih yang bertemu ruasnya lalu diioleskan keseluruh tubuh dan kedua kaki.
Dapat bertemu dengan raja jin jika dibaca pada tengah malam dalam keadaan suci.
Dapat keselamatan dari pertempuran jika dibaca ketika akan berangkat bertempur.
Dapat diterima lamaranya jika dibaca ditempat sunyi setelah siangnya berpuasa.
Dapat memudahkan kelahiran jika dibacakan pada segelas air lalu diminumkan pada Ibu yang akan melahirkan tersebut.
Dapat menyembuhkan sakit pada mata jika dibaca lalu ditiupkan pada mata yang sakit.
Dapat menyembuhkan gigitan binatang berbisa jika dibaca lalu ditiupkan pada gigitan tersebut.
Dapat kemuliaan di lingkungan masyarakat jika dibaca secara rutin setiap hari.
Dapat melenyapkan permusuhan jika dibaca sebanyak-banyaknya.
Dan masih banyak lagi yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu ....

BAGAIMANA CARA MEMBUAT SIKER :
Siker kalaulah boleh penulis sebut dengan "aura ghaib", "medan gaib", ataupun "selimut gaib" adalah medan/pagar/selimut yang berunsur ghaib yang melingkupi/menaungi benda ataupun manusia yang terbangkitkan secara sengaja atau tanpa disengaja karena lelaku tertentu...

ILMU SYAHADAD DAYA ALAM SEMESTA
AssalamualaikumWr Wb Kali Ini Saya Akan Membagikan Daya Karomah Sakti Murni / Ilmu Syahadat Daya Alam Semesta.Rezeqi Mengalir Deras Layaknya Hujan , Orang Yang Membangkang Jadi Tunduk Dan Mengasihi, keselamatan mutlak lahir batin, daya penyembuh yang ampuh, daya karomah segala hajad dan niat serta cita cita,bahkan ribuan manfaat yang anda dapatkan. Cukul satu ilmu mewakili ribuan ilmu hikmah, kesaktian, kedigdayaan, kerejekian, kemakmuran

ILMU MERUBAH KARAKTER
ilmu ini menggunakan sarana bulu hewan dan beliaumemberi contoh seumpama mengambil satu helai bulu kuda dan kita bacakan mantranya maka watak orang itu akan berubah seperti hewan tadi serupa kuda bagai mana sifat kuda sering ketawa
Jadi terserah kita mau ngambil bulu hewan yang mana asal jangan sampai mengambil bulu harimau nanti akan beringasss heeeeJdi inti dari ilmu ini menggunakan sarana bulu hewan lalu kita bacakan tampa batas hitungan terserah sambil meremas remas bulu itu dengan niat kita kita tujukan kpd.......terserah bisa buat laki laki atau pun perempuan.Untuk mengembalikan seperti sedia kala ambil atau pencabutnya sarananya sama dengan bulu cuma bulunya harus bulu orang itu terserah mau mengambil bulu yang mana .Dari orang itu.

ILMU SEMULA JADI KEKAYAAN
 TEORI ILMU DUIT BERANAK.berkhasiat untuk mendatangkan rejeki yg berlimpah, uang banyak, cepat kaya raya.

ILMU SERUNTING SAKTI
(SABDO DADI SI PAHIT LIDAH
Ilmu Serunting Sakti sering disebut Ilmu Si Pahit Lidah, sebab apapun yang diucapkan akan terjadi dan tidak bisa ditawar lagi. Pemilik ilmu ini sangat ditakuti karena ucapannya “berbisa”. Oleh karena itu, pemilik ilmu ini harus orang yang benar-benar sabar, bijaksana dalam setiap ucapannya. Lebih bagus jika orang yang hendak mengamalkan ilmu ini sudah berumur 40 tahun ke atas karena mereka sudah matang dalam ucapan, tingkah laku dan kepribadiannya.

AJIAN SERAT JIWA VERSI PTLC SUPRANATURAL
PENDAHULUAN
Ajian Serat Jiwa Versi PTLC SUPRANATURAL.
Dari hasil telusuran yang cukup panjang dalam beberapa akhir tahun ini, kalaulah boleh penulis menyimpulkan bahwa kebesaran nama dari Ajian Serat Jiwa memanglah benar adanya. (Sebelumnya..., penulis memohon maaf dengan segala hormat bagi para Sesepuh yang Bijaksana di bumi Nusantara ini bila terdapat perbedaan pemahaman)...Ajian Serat Jiwa, berasal dari dua suku kata unik yaitu "serat" dan "Jiwa". Yang apabila kita artikan secara harfiah berarti " Serat = Urat atau Jalur Aliran Darah menuju Jiwa = Nyawa-Sukma".
Urat yang berarti jalannya aliran darah yang tersebar ke seluruh tubuh yang bersumber dan berakar dari jantung sebagai generatornya (cakra dada = depan), sebagai wujud simbolis dari aktifnya kehidupan fisik (jasmaniah). Sedangkan jiwa, nyawa, maupun sukma..., hingga melahirkan istilah mental, emosi, iman, dan spirit sebagai perwujudan dari aktifnya kehidupan spiritual (rohaniah) sebagai generatornya (cakra mahkota). Yang keduanya tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Merupakan satu kesatuan yang utuh dalam konteks arti "Hidup".
Dalam artian lain, Ajian Serat Jiwa ditujukan untuk melatih dan menggembleng kekuatan raga/fisik (kanuragan/kadigdayaan) haruslah diikuti pula dengan tujuan berbuahnya atau meningkatnya kekuatan rohani/spiritual (kemantapan iman). Seperti kata petuah bijak : "Wadah tanpa Isi apalah artinya...., Syariat tanpa Hakekat apalah gunanya...
Ajian Serat Jiwa adalah ilmu olah kedigdayaan dan kanuragan tingkat tinggi yang memiliki 10 macam tingkatan dalam ke-ilmuannya. Yang masing-masing tingkatan memiliki fungsi dan keistimewaan sendiri sebagai berikut :
Ajian Serat Jiwa di tingkat I berjuluk "Cakra Manggilingan" yang memiliki fungsi untuk menyatukan segenap kekuatan  tenaga dalam yang tersembunyi di dasar alam bawah sadar tubuh  anda yang selama ini belum terbangkitkan agar mampu bangkit potensinya di dalam turut melipatgandakan kekuatan gaib/bathin yang nantinya  anda miliki dan  himpun menjadi kekuatan yang sangat  dahsyat...
Ajian Serat Jiwa di tingkat II berjuluk "Ajian Serat Wadag Brajawesi" yang berfungsi meningkatkan kekuatan tubuh hingga memiliki kekebalan terhadap wesi, aji, senjata dan pusaka lawan...
Ajian Serat Jiwa di tingkat III berjuluk "Ajian Serat Lawang Saketeng" yang befungsi melipatgandakan kemampuan pukulan jarak jauh anda, hingga mampu melakukan pukulan dan melempar lawan dari jarak jauh...
Ajian Serat Jiwa di tingkat IV berjuluk "Ajian Serat Gulung Jagat" yang berfungsi untuk memporak-porandakan barisan lawan yang melakukan keroyokan...
Ajian Serat Jiwa di tingkat V berjuluk "Ajian Serat Tatar Bayu" yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan ilmu meringankan tubuh, berlari cepat laksana angin....
Ajian Serat Jiwa di tingkat VI berjuluk "Ajian Serat Buto Agni" yang befungsi untuk memperbesar diri laksana raksaksa berambut api yang sangat menakutkan....
Ajian Serat Jiwa di tingkat VII berjuluk "Ajian Tapak Saketi" yang berfungsi sebagai pukulan jarak jauh yang berupa tapak api yang sangat berbahaya...
Ajian Serat Jiwa di tingkat VIII berjuluk "Ajian Bayu Bajra" yang berfungsi sebagai pukulan yang mampu menciptakan dahsyatnya kekuatan angin topan...
Ajian Serat Jiwa di tingkat IX berjuluk "Ajian Gelang-Gelang" yang berfungsi menciptakan pagaran perisai diri  dan pukulan yang berupa gelang api yang berkobar-kobar...
Ajian Serat Jiwa di tingkat X berjuluk "Ajian Serat Netra Dahana" yang berfungsi untuk menghisap kekuatan dan kesaktian  lawan hingga ke akar-akarnya...
Demikian gambaran dari ilmu Ajian Serat Jiwa versi ilmu ki pamungkas jagad yang insyaallah dalam waktu dekat ini akan dikupas tuntas cara mempelajarinya satu-persatu hingga di tingkat terakhir...


AJIAN BROJOTELU
Berikut ini merupakan do'a ajian yang harus dibaca dalam mengamalkan Ilmu Ajian Braja Sengkala, Ajian Braja Geni, dan Ajian Braja Musti.

AJIAN PANJI KANOMAN
Berikut ini merupakan bagian lain dari keistimewaan dari ilmu kanuragan yang ditujukan pada diri kita agar awet muda dan kharismatik seakan tidak lapuk termakan oleh usia. Yakni Ajian Panji Anom yang setiap manusia hidup di dunia ini betapa tidak mengharapkannya apabila dirinya awet muda dan memiliki daya tarik untuk selalu digemari dan disenangi banyak orang.
Seperti halnya orang-orang kuno, nenek-buyut yang pernah kita jumpai. Mereka rata-rata berumur panjang, awet muda dan kuat fisik tubuhnya walaupun sudah termakan usia. Bandingkan dengan rata-rata usia manusia yang mengaku dirinya "manusia modern" atau anak jaman sekarang... Yang rata-rata bila sudah cukup berumur akan mengalami berbagai macam gangguan seperti sakit-sakitan, lumpuh (stroke), darah tinggi, berpenyakit jantung, diabetes,harus cuci darah, cangkok jantung dan lain-lain..., bahkan telah sakit-sakitan  diusia muda akibat narkoba, tertularaids yang akhirnya berujung pada kematian....
Ajian Panji Anom ditujukan untuk memberi perlindungan secara ruhaniah pada kekuatan fisik tubuh kita agar memiliki cahaya ajaib yang dapat menambah daya tarik (kharisma) dan kewibawaan, sehingga dikasihi banyak orang sebagai kodrat manusia sebagai makhluk sosial...

AJIAN PUKULAN SAMBERNYOWO
Intinya, ilmu Kanuragan yang bersifat agresif (= pukulan/serang) sangat berbahaya dan wajib hukumnya bagi si-pemilik untuk melandasi keilmuannya dengan sifat rendah hati,  welas asih, ringan tangan dan bijaksana.

AJIAN PETAK MACAN PUTIH
Ajian Petak Macan Putih, merupakan ilmu kanuragan yang dapat membangkitkan daya "kewibawaan" seorang pendekar. Karena selain berpusat pada kekuatan suara (= petak, getak dalam bahasa Jawa), ajian tersebut juga memperkuat daya pancaran mata sakti seorang pendekar bak pancaran sinar mata "sang macan" dalam menundukkan mangsanya.
Seorang pendekar yang telah memiliki ajian tersebut, tidak akan pernah menggunakan kekerasan fisik dalam menghadapi lawannya. Cukup dengan "kewibawaan" yang keluar dari suara saktinya dan tatapam sakti matanya. Untuk dapat mempelajari ajian tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Mereka harus selalu berpantangan untuk mengeluarkan perkataan yang tidak perlu, berbohong, umpatan, adu domba dan sejenisnya.

MEDITASI PENGUNDANG TAMU, PASIEN, PEMBELI
Meditasi untuk medatangkan Klien, Tamu, Pasien, Konsumen Pembeli.

ASMA GENDAM PEMBELI
Sebuah amalan khusus bagi pedagang.
Gunanya untuk menarik pembeli agar dagangan kita laris manis...

CARA MEMBUAT PENGLARISAN SUPER
Kamu yg lg usaha dagang tp nya sepi? Mau beli azimat ke paranormal sakti gk ada duit hehe. Mangga lur buat azimat sendiri yg insyallah di jamin manjur.

ILMU DAN RAHASIA MEMBUAT MINYAK..CENAYANG..
Membuka bab Indra ke 6, ialah membahas give/ kemampuan dngn bahasa lain yg di sebut SIXTH SENSE. Sixtsense adlh kemampuan seseorang untk menangkap sinyal2 ghaib ataupun hal2 yg blm terjadi.
Sinyal2 ini dpt berupa apa sj, bisa berupa wangsit, bisikan ghaib, penglihatan batin, atau bahkan pertanda melalui mimpi. Indera ke 6 sering di identikkan dgn kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dr indra ke 6 itu sendiri jauh dr itu. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman.
Terlepas dari itu semua, indera ke 6 sangat bs sekali untuk di kembangkan dan di miliki oleh siapapun. Karena kini telah begitu banyak metode yg di kembangkan agar seseorang dapat menguasai kemampuan tersebut. Indra ke 6 dapat muncul/ bangkit bila seseorang senantiasa mampu mengolah pikiran, jiwa, raga, rasa dan juga karsanya.
Hal ini dpt di tempuh dengan cara wirid, meditasi, bertapa, atau tafakur atau dibukakan oleh seorang ahli. Kesemua cr itu bs di pelajari, yg di butuhkan hanyalah ketekunan dan kemauan dan kesungguhan hati dlm menjalankannya jg dengan niat Lillahi ta’ala.
Manusia pada umumnya tidak dapat melihat alam Gaib, atau Alam metafisik. Karena mata kt tidak terlalu kuat menembusnya, (dlm bab ilmu bathin) tp jika mau hal ini trjd maka dpt di bantu dengan membuat mata batin/ mngktifkan cakra ajna yang letaknya di kening pertemuan kedua alis.

AMALAN UNTUK MENGEMBALIKAN BARANG YANG HILANG
Barang siapa kehilangan akan sesuatu,sangat ampuh.

CARA MEMBUKA/ TOTOK AURA
Kamu ingin membuka kekuatan daya tarik dan kekuatan aura pengasihan pd wajah kt, agar sedulur blog di lihat orang tanpak menarik, bersinar, wibawa, penuh pesona dll.

CARA MEMBUKA AURA KEBERUNTUNGAN
Jika anda selama ini sering di tipu, atau usaha anda selalu bangkrut, atau kadang kehidupan anda tidak pernah bahagia dan tentram.
Atau bisnis anda tidak pernah maju-maju walaupun anda sudah berusaha siang dan malam.
Atau usaha yang sudah anda perhitungkan dengan begitu matang tiba-tiba hancur atau gagal di tengah jalan.
Semua itu menandakan anda sedang di liputi AURA NEGATIF atau aura keberuntungan anda sedang tertutup.

MEMBUAT BATU CINCIN PENGASIHAN/ PEMIKAT.
ada kesempatan kali ini akan di ajarkan bagaimana meng- asmak batu cincin. Berikut cara yang bisa anda lakukan untuk mengisi kekuatan ghaib pada batu cincin, yg kasiatnya khusus pengasihan, pelet, pemikat, dan aura.

MENGISI KHODAM SEMAR MESEM
ilmu bagaimana cara untuk tirakat mengisi khodam semar pd keris kosong untuk keperluan pengasihan/pemikat.

PENGAKTIFAN ENERGI MAGNETIS(TENAGA DALAM)
tenaga dalam atau perguruan ilmu hikmah kontak cara ini mungkin sudah biasa, tapi bagaimana bagi kita yang awam, apakah kita mengetahui bagaimana caranya mengetes daya energi tenaga yang ada di dalam diri kita?
Dari sebagian banyaknya pengetesan TD cara inilah mnrt sy yg termudah. Untuk umum, spiritual, meditasi, pewirid amalan atau awam sekalipun bisa saja untuk mencobanya, untuk mengetahui dalam diri kita ada suatu energi yang aktif/tidak.

MEDITASI MENYERAP ENERGI POSITIF ALAM SEMESTA
Saya akan bahas bab bagaimana cr nya agar kt bs menyerap atau menarik energi positif di alam semesta dengan cara MEDITASI.

PENGOBATAN TENAGA DALAM
Akan di ajarkan 4 teknik
aplikasi dari Ilmu Tenaga Dalam yang ditujukan untuk penyembuhan suatu "penyakit". Sebagaimana kita ketahui bersama... Betapa mahalnya arti dari sebuah kata "kesehatan" bagi umat manusia yang hidup di dunia ini...
Dalam berbagai aliran ilmu Tenaga Dalam, secara garis besar memiliki 3 bentuk teknik penyembuhan terhadap penyakit (proses) yang tidak jauh berbeda yakni :
Teknik Menghancurkan Penyakit
Teknik Menyedot dan Membuang Penyakit
Teknik Netralisir dan Penambahan Energi.

ILMU SILAT KAROMAH
( tuan Syekh Abdul Qodir Jailani)
Assalamu'alaikum wr.wb.
Alhamdulillah saya ingin berbagi sebuah ilmu silat kontak dari perguaruan seni bela diri dzikir karomah..
Insya Allah dengan ilmu ini anda bisa meragakan semua jenis ilmu silat yang anda inginkan.. dan jika terdesak anda bisa mengeluarkan jurus silat secara spontan.

MANTRA UNTUK MENGOBATI SAKIT GIGI
Saya ingin berbagi sebuah mantra yang sangat berguna untuk mengobati sakit gigi.

ILMU PERLANGKAAN
MANFAATNYA: 
untuk pagar badan dari segala kejahatan selama di luar rumah.

ILMU SERIBU BUNGKAM
saya ingin berbagi suatu ilmu yang gunanya membungkam musuh atau orang jahat.Ilmu ini terdiri dari tiga bagian, yang pertama untuk pengunci dan yang kedua untuk pembuka.

ASMA RAJA SELAMAT
Saya ingin berbagi sebuah amalan yang mengandung banyak khasiat dan manfaat
Terutama untuk keselamatan dan afiat badan lahir dan bathin, juga untuk menyembuhkan penyakit.

ASMA NAKABAN *~
[ AMALAN UNTUK PENCAPAIAN CITA-CITA/HAJAT ]

ASMAK SIRRULLAH
Sekali lagi yang berhak untuk memiliki kekuatan, kekebalan, keperkasaan, kesaktian tidak lain hanyalah Allah swt. Tapi tidak ada salahnya, kita memohon kepada Allah kalau kita mempunyai kekuatan yang luar biasa ( kesaktian) bila dibandingkan dengan manusia biasa, sehingga dengan kekuatan, atau kesaktian atau kekebalan yang kita miliki itu, kita gunakan untuk jalan kebaikan, bukan untuk kesombongan dan untuk mencari permusuhan.Kesaktian atau kekebalan yang anda miliki itu bisa digunakan untuk menolong sesama.Apabila anda menginginkan kesaktian, kekebalan, kekuatan badan, banyak cara yang harus ditempuh seperti rajin olah raga dan mengatur makanan bergizi.

ASMAK KEKUATAN
Asma' Kekuatan atau juga dapat disebut Amalan Kadigdayaan, merupakan bentuk ilmu yang bersumber dari kekuatan do'a yang kita baca dan ditujukan untuk menambah kekuatan dhahir dan bathin kita dari serangan jahat yang tak dapat diduga arah kedatangannya.
Asma' kekuatan disamping sebagai tindakan preventif = pencegahan, juga ditujukan pada usaha anda untuk menambah kekuatan kadigdayaan ilmu kanuragan yang telah anda miliki, khususnya dalam hal "Kekuatan / Kekebalan Tubuh.

ASMAK KLAMBI WOJO
Khasiat kekebalan, kekuatan, keselamatan,kewibawaan dll. 

ASMAK PUNGGAWA 9
Ilmu ini berasal Kalimantan Selatan, dan memiliki banyak sebutan di berbagai daerah. Di beberapa tempat ilmu Asmak Punggawa 9 ini juga sering disebut Ilmu Jaya Pangaresan, sebutan lainnya yakni Ilmu Salih Elang Putih Junjungan, dan Tuah Kanigara Barat Lautan atau Asmak Tuah Kanigara.
Menurut sejarahnya, awal mula ilmu ini diijazahkan oleh Pangersa Hadilontar Balung Kambang. Beliau adalah seorang Panglima Bumi Sanggau Halin, sementara Orang Adat Balung Wei mengenalnya dengan julukan Senapati Galuh Wangsa atau Sanghyang Kudara Gunturgeni atau Ki Anom Jaya Respatih. Beliau ini merupakan Orang Adat dan juga seorang Punggawa Raja Banjar, dan pernah hidup di Zaman Kerajaan Nan Sarunai dan Tanjungpuri.
Adapun kesaktian beliau yakni mampu memporak-porandakan pepohonan, bahkan mampu menancapkan pohon beringin yang besarnya lima kali lingkaran tangan orang dewasa. Cara menancapkannya yakni dengan melemparkannya, hingga tertancap di tempat yang sangat jauh,
Karena kesaktiannya ini, beliau dipinang raja-raja di  Nusantara, untuk dijadikan senapati kerajaan. Bahkan Raja Pajajaran dari Tanah Pasundan pun ikut meminangnya untuk menjadi senapati kerajaannya.
Meski banyak pinangan dengan tawaran jabatan yang tinggi, Panglima  Bumi menolak. Dirinya lebih memilih mengabdikan diri di kerajaan adik seperguruannya yakni Panglima Tapin.

PELET LEWAT FREKWENSI HP
Perlu di iingat mantra pelet melalui suara hp ini hanya untuk membantu/mendorong untuk mencapaikan tujuan anda, dalam usaha lain tentu juga anda lalukan, karena usaha lahir dan batin inilah merupakan kunci dalam memikat hati wanita/pria. 
Akan lebih mantap Aura Pelet dalam diri anda.

LELAKU 3 HARI = LELAKU 40 HARI
PENTING :
Kebanyakan do'a mantera, aji-aji, hizib, wirid, aurad, ngelmu dan lain-lain sejenisnya, itu semua membutuhkan lelaku. Ada yang satu hari semalam, ada yang tiga hari semalam, ada yang tujuh hari semalam, ada pula yang sampai empat puluh hari semalam, bahkan terlebih lagi ada yang lelaku sampai satu tahun.
Oleh sebab itu, bagi yang lelaku sebuah ilmu membutuhkan persyaratan hingga 40 hari dan satu tahun tadi terlalu berat dan memberatkan sekali. Maka atas wejangan Kanjeng Sunan Kalijaga (Wali di Tanah Jawa yang tersohor ke-Ilmuannya di antara Wali Songo)memberi anjuran bahwa lelaku tirakat yang membutuhkan persyaratan selama 40 hari dan setahun tersebut dapat diringkas menjadi lelaku tirakat yang hanya cukup 3 hari.
Artinya, lelaku tirakat 3 hari sama dengan lelaku tirakat selama 40 hari, dengan catatan harus pandai-pandai memilih waktu yang 3 hari tersebut jumlah neptu ke tiga hari tersebut harus 40.

AJIAN ANJANG KUMAYAN
Ajian ini sangat luar biasa dan milik khusus kaum paranormal. Sebab dengan memiliki ajian ini maka pengamalnya akan mendapatkan perewangan gaib yang bisa diperintah apa saja.Ajian ini harus digunakan secara bijaksana dan tidak boleh disalahgunakan untuk kejahatan. Bila diamalkan di kuburan, maka arwah orang yang baru saja meninggal pun akan masuk kembali ke raganya sehingga dimungkinkan tubuhnya akan bangun lagi untuk sesaat. Bila berhasil menjalani ajian ini ia akan mendapatkan dua pembantu gaib (perewangan) yang sangat penurut dan dibutuhkan untuk tugas-tugas keparanormalan. Ajian ini biasanya dipraktekkan pada tepat jam 12 malam untuk membantu orang lain yang memerlukan pertolongan.

AJIAN KANURAGAN PASUKAN HALILINTAR
Memiliki Ilmu Kanuragan yang cukup tinggi akan menjadikan diri anda orang yang disegani dan ditakuti baik oleh lawan maupun kawan. Terlebih bila anda berlaku adil. bijaksana, jujur, dan ringan tangan. Akan semakin menambah karisma / kewibawaan anda sebagai pemegang ilmu Kanuragan akan bertambah besar.
Yang terpenting sebagai calon pendekar harus menghindari prilaku yang : adigang-adigung, adiguna - sopo siro..., sopo ingsun (= siapa saya, siapa kamu ... ). Dan apabila kita berperilaku seperti itu, maka tunggu beberapa saat lagi ilmu kanuragan yang kita miliki itu tak memiliki manfaat bagi diri kita. Bahkan dapat menjadi bumerang yang membuat diri kita celaka.

ILMU HIKMAH PEREDAM ANGIN TOPAN
RENUNGAN :
Bila bencana menerpa banyak kan jadi terluka...Bila bumi semakin tua maka kan banyak derita ...Bila jaman kian rusak maka Tuhan pasti kan murka...Bila Tuhan sedang murka kan banyak malapetaka ...Akan tetapi ...,Bersyukurlah bagi orang yang banyak bersyukur ...Terpujilah bagi orang yang banyak memuji ...Terlindungilah bagi orang yang meminta dilindungi ...Selamatlah bagi orang yang minta selamat ... Dari bencana yang tak direncana ...Dari derita yang tak diminta ...Dari murka yang tak disuka ...Dari malapetaka yang tak dipinta ...Laa Khaulaa Walaa Quwwata Illa Billahi 'Aliyyil Adhim ...
Berikut ini merupakan amalan ilmu hikmah yang ditujukan pada bencana alam yang disebabkan oleh amukan Angin Topan atau Tornado. Dimana ilmu hikmah yang satu ini sangat penting untuk dimiliki bagi siapa saja. Khususnya bagi mereka yang pernah menyaksikan langsung ataupun trauma telah mengalami musibah betapa dahsyatnya amukan kekuatan angin tersebut.
Maka tak perlu berkecil hati apabila anda telah memiliki keyakinan yang kuat maka semua itu di luar kehendak kita. Hanya kepasrahan dan do'a yang tulus dan tertuju kepada Raja Alam Semesta (Allah) kita serahkan hidup dan mati kepada-Nya.
Dan kalau bencana Angin Topan / Tornado, bahkan Tsunami sekalipun itu benar-benar terjadi, maka bacalah do'a amalan di bawah ini berkali-kali hingga amukan kekuatan angin Topan / Tornado itu mereda dan tak menimbulkan kerusakan yang berat.

ILMU DATANGKAN MASA, MURID, PASIEN, TAMU, UNDANGAN, PEMBELI
Saya dapatkan ilmu ini dari orang kejawen kuno ( keluarga sendiri turun temurun)
Tanpa ritual atau wirid. Hanya shyari'at. Keyakinan dan kepercayaan aja.

ILMU MENDATANGKAN 4 KHODAM HARIMAU
Namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah ke ilmuan yg dapat melihat dngn jelas dan nyata jg bukan sebuah ilusi akan kehadiran harimau gaib yg mendatangi anda ketika anda sedang mengamalkan ke ilmuan ini bahkan tetangga sebelah rumah anda pun akan melihat dan mendengar auman sang harimau . Setelah harimau tersebut datang Langkah selanjut nya terserah anda . Mau kabur silahkan , atau sebalik nya membelai sayang harimau trsbt .

ILMU KEDOT(KEKEBALAN)
sebenarnya  ilmu ini untuk kekebalan dan  keselematan .ILMU KEDOT (KEKEBALAN SEMULA JADI)

ILMU PELARISAN AIR SUAIAN BERAS
amalan untuk dagang supaya laku  dan laris manis dengan media air cucian beras,

ILMU SEMARKUNING
Ilmu pelet warisan leluhur yang dahsyat. 

ILMU LIHAT MALING MEDIA DAUN PISANG
Ilmu trawngn termudah liat MALING..tanpa puasa tanpa wirid hasil aqurat ..

ILMU METAFISIKA (ILMU ALAM, PIKIRAN, NIAT, KEYAKINAN) 
Cara Membuka 7 Cakra Manusia
Cara Membuka 7 Cakra Manusia,- Mungkin bagi orang awam tidak akan terlalu tahu tentang 7 titik cakra manusia. Tapi bagi praktisi meditasi, pasti akan mengetahui bagaimana pentingnya untuk bisa membuka 7 titik cakra manusia. Dimulai dari cakra dasar (muladhara), cakra sex (svadisthana), cakra solar pexus (manipura), cakra jantung (anahata), cakra tenggorokan (vishuda), cakra mata ketiga (ajna), hingga cakra mahkota (sahasrara).
Seseorang yang mampu membuka ketujuh cakra dalam tubuh manusia tersebut akan memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan yang lainnya. Memiliki kemampuan untuk mengetahui apa yang terjadi di masa depan, meramal orang lain, hingga kemampun spiritualis lainnya seperti dalam kasus membangkitkan kundalini. Itulah sebabnya mengapa banyak orang yang mencari bagaimana cara membuka 7 cakra manusia.
Sebelum kita ke pembahasan tentang cara membuka 7 cakra dalam tubuh manusia, alangkah baiknya kami terangkan terlebih dahulu masing-masing dari 7 cakra manusia dan fungsinya yang bisa Anda simak dibawah ini.
7 Cakra Manusia dan Fungsinya
7 cakra manusia, 7 Cakra Dalam Tubuh Manusia, Cakra Dasar, Cakra Mahkota, Cakra Ajna, Cakra Sex, Cakra Jantung, Cakra Pusar, Cakra Tenggorokan, Cakra Dalam Tubuh Manusia, 7 Cakra Manusia, Cakra Tubuh Manusia, Cakra Dalam Tubuh Manusia, Cakra Pada Manusia, Tujuh Cakra Dalam Tubuh Manusia, Manfaat Cakra Dalam Tubuh Manusia, Fungsi Cakra Dalam Tubuh Manusia, Manfaat Cakra Dalam Tubuh ManusiaBerikut ini adalah ketujuh titik cakra dalam tubuh manusia, dimulai dari bawah hingga keatas.

ILMU KUNDALINI
Cara Membangkitkan Kundalini
cara mengaktifkan kundalini, cara mengaktifkan cakra kundalini, membuka cakra kundalini, meditasi kundalini tingkat tinggi, cara meditasi kundalini, meditasi kundalini reiki, teknik meditasi kundaliniJika Anda sedang dalam keadaan seperti diatas, berarti Anda datang ditempat yang tepat. Karena berikut ini akan kami berikan cara mengaktifkan kundalini dalam tubuh dengan mudah. Simak saja dalam cara membangkitkan kundalini dengan cepat.

CARA MEMBUKA MATA KE3 
Mata Batin
Cara Membuka Mata Ketiga/Mata Batin dengan Cepat dan Mudah
Cara Membuka Mata Ketiga/Mata Batin,- Mata katiga atau yang lebih dikenal dengan mata batin adalah bentuk kekuatan spiritualis manusia yang tak terlihat dan terletak pada dahi diantara kedua mata manusia. Mata ketiga ini kerap kaitannya dengan ilmu suprantural, bahkan dalam kejawen kuno jawa ada banyak sebutan terhadap mata ketiga ini diantaranya mata batin, indra keenam, trawangan, otak tengah, telepati, hingga kekuatan indigo.
Dan memang benar, bagi orang yang mampu membuka mata ketiga ini akan memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan manusia normal. Mereka biasanya akan memiliki tingkat kesadaran dan pikiran yang tinggi sehingga mampu bersikap bijak dalam menyikapi kehidupan. Bahkan ada juga yang diagunerahi kemampuan lebih mampu melihat hal-hal yang kasat mata, macam cenayang dan kundalini. Akan tetapi sayangnya untuk buka mata ketiga ini tidak sembarang manusia bisa melakukannya.
Bagi orang yang dianugrahi kemampuan lebih oleh tuhan. Mereka akan bisa membuka mata ketiga/mata batin dengan mudah, tanpa perlu ritual puasa dan syarat lainnya. Tapi bagi manusia biasa, mereka membutuhkan usaha lebih serta tirakat kepada tuhan untuk dapat membuka mata ketiga dengan mudah.

TELEPATI
Cara Belajar Telepati Jarak Jauh secara Mandiri
Cara Belajar Telepati Jarak Jauh Untuk Pemula,- Apa itu telepati? Arti dari telepati adalah suatu kemampuan untuk melakukan komunikasi terhadap orang lain tanpa perantara dan batasan jarak apapun. Bahkan bagi orang yang memiliki ilmu telepati jarak jauh tingkat tinggi akan bisa untuk membaca apa yang dipikirkan oleh orang lain.
Lalu bagaimanakah cara mendapatkan kekuatan telepati tersebut? Perlu Anda ketahui bahwa kemampuan telepati merupakan anugrah dari yang Ilahi, dan masing-masing dari setiap manusia pasti memilikinya. Hanya saja kemampuan tersebut masih terpendam dalam diri kita dan harus dibangkitkan terlebih dahulu.
Untuk cara mengaktifkan kekuatan telepati dalam diri kita, bisa dimulai dengan mempelajari ilmu telepati terlebih dahulu. Tapi bukan yang tingkat mahir, melainkan kita belajar bagaimana cara telepati untuk pemula. Setelah Anda telah mahir dalam ilmu telepati, tentunya Anda akan dengan mudah untuk membangkitkan dan mendapatkan kekuatan telepati yang diinginkan.

TELEPATI CINTA
Cara Telepati Cinta, Membuat Orang Jatuh Cinta dengan Kekuatan Pikiran
Cara Membuat Orang Jatuh Cinta dari Jarak Jauh,- Telepati cinta mungkin masih terdengar asing di telinga Anda. Hal ini sangatlah wajar karena cara telepati cinta ini sangat dirahasiakan oleh para pakar ilmu telepati. Sebab ilmu telepati cinta ini sangat ampuh dalam membuat orang yang kita inginkan jatuh cinta kepada kita dari jarak jauh.

KEKUATAN ALAM BAWAH SADAR MANUSIA
Kekuatan Pikiran Alam Bawah Sadar Manusia
Kekuatan Pikiran Alam Bawah Sadar Manusia,- Otak manusia sangatlah tidak ternilai harganya, tersusun dari lebih 30 milliar neuron saraf otak yang mampu bekerja bekerja melebihi kecanggihan teknologi super komputer didunia sekalipun. Otak manusia ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar.
Pikiran sadar adalah fungsi otak yang sering digunakan manusia dalam kehidupan sehari-harinya, seperti ketika berjalan, mengemudi, berpikir, dan lain lain. Sedangkan pikiran bawah sadar tersembunyi dalam alam bawah sadar manusia yang paling dalam dan hanya bisa ditarik kemampuannya dalam saat-saat tertentu, misalnya adalah ketika manusia dalam keadaan paling berhaya dalam hidupnya.
Nah pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas kepada Anda apa itu pikiran bawah sadar, serta bagaimana cara membangkitkan dan mengendalikan kekuatan pikiran bawah sadar tersebut. Simak saja ulasan selengkapnya dibawah ini.
Pengetian Alam Bawah Sadar
kekuatan alam bawah sadar manusiaJika Anda melihat gambar diatas, seperti itulah kira-kira bagaimana perbandingan antara pikiran sadar dan pikiran bawah sadar manusia. Dimana hanya sedikit saja yang terlihat dalam pikiran sadar, sementara banyak sisanya tersembunyi dalam pikiran bawah sadar. Jadi selama ini bisa bisa dibayangkan, ternyata kita hanya menggunakan sedikit saja dari seluruh kekuatan pikiran yang dimiliki oleh manusia.
Nah ada satu lagi rahasia alam bawah sadar manusia, yaitu dimana kekuatan pikiran bawah sadar tesebut bersifat subyektif. Jadi, pikiran bawah sadar manusia itu tidak berdiri sendiri, melainkan menganut perintah yang diberikan dari alam bawah sadar. Itulah mengapa ada orang yang mahir pada sesuatu padahal itu adalah pertama kali ia mencobanya. Semuanya adalah karena perintah alam bawah sadar mengatakan bisa, sehingga kekautan pikiran bawah sadar menunjukan hal tersebut ke permukaan.
Sekarang, coba bayangkan kemampuan apa yang bisa Anda miliki jika mampu membangkitkan kekuatan pikiran alam bawah sadar, bahkan jika bisa sampai mengendalikanya. Tentunya hal itu menjadi sesuatu yang tidak akan pernah bisa dijelaskan dengan kata-kata.

ILMU SYAHADAD ALAM SEMESTA
Rezeqi Mengalir Deras Layaknya Hujan , Orang Yang Membangkang Jadi Tunduk Dan Mengasihi, keselamatan mutlak lahir batin, daya penyembuh yang ampuh, daya karomah segala hajad dan niat serta cita cita,bahkan ribuan manfaat yang anda dapatkan. Cukul satu ilmu mewakili ribuan ilmu hikmah, kesaktian, kedigdayaan, kerejekian, kemakmuran

ILMU PASANG SUSUK
anda bisa membuat media susuk dengan berbagai macam media, emas, berlian, samberlilin, gabah, kacang, dll  yang mengandung khasiat seauai permintaan pasien /klaen anda, dengan power full serta di lengkapi cara melunturkan atau mengeluarkan susuk

Masih Banyak ilmu ilmu langkah lain yang segaja di rahasiakan yang sudah siap pakai sehingga mampu mendirikan padepokan, perguruan, klinik alternatif, jadi juru sembuh handal, juru gembleng. 
Anda menguasai satu poin saja sudah kembali modal. 
siap buka praktek. 

Tingkat Master MAHAR:Rp2.750.000,-
Tingkat Mukhasyafah Mahar:Rp3.750.000,-(kekuatan 10x lipat)
tingkat Kasepuhan Mahar:Rp5.750.000,-(Kekuatan 10x lipat dari tingkat mukhasyafah) 
Nb. Mahar Belum termasuk oangkos kirim

Nb. Beda tingkatan, beda power, dan beda fasilitas serta bonusnya dan perlengkapan lain. 

Fasilitas:Kitab keilmuan+perlengkapan pengisian+sertifikat pengukuhan+serbuk bibit multi fungsi buat bekal buka praktek+tasbih brahma,dan beberapa perlengkapan dan keilmuan yang sengaja di rahasiakan.
Siap buka praktek, praktis, mandiri, profesional, dapat bimbingan seumur hidup dan dapat ijazah ilmu ilmu langkah secara gratis.


Berminat silahkan menghubungi
Almujiz :Ki Pamungkas Jagad
Whatsap:081331354491

PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER
Info selengkapnya silahkan


1 komentar:

  1. JTV Casino: No deposit bonus for new players - TVHub
    JTV Casino has launched 김포 출장마사지 the JTV platform with the help 세종특별자치 출장안마 of the best 안산 출장샵 online 여수 출장마사지 slots and table games. The platform allows players to enjoy the 하남 출장안마

    BalasHapus

GEMBLENGAN JADI PARANORMAL

GEMBLENGAN ILMU TATARAN KEPARANORMALAN PADAEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER Almujiz:KI PAMUNGKAS JAGAD KATA PENGANTAR (MUKODDIMAH) Sya...